Caleg PAN Payakumbuh dan Limapuluh Kota Sepakat Usung Ekos Albar, Begini Komentar Tokoh Partai







Satu suara dan kompak seluruh bakal caleg (Bacaleg) dari Partai PAN Payakumbuh dan Limapuluh Kota sepakat usung dan dukung H. Ekos Albar untuk maju ke DPR RI pada Pileg 2019 mendatang.

Hal itu terungkap jelas dalam kegiatan temu kader Partai PAN se Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang berlangsung di Balairoom Hotel Mangkuto Payakumbuh, Jumat (17/08) siang.
Iklan
Dalam temu kader dan silahturahmi itu sepakat seluruh bacaleg dari partai PAN dari dua daerah yang akan bertarung pada 2019 nanti akan mengusung Ekos Albar untuk duduk dan berkantor di Senayan.
Seperti yang dikatakan oleh H Nusirrwan yang akrab dipanggil H. Wan Marta. Menurutnya seluruh kader serta caleg Partai PAN asal Payakumbuh dan Limapuluh Kota sepakat untuk mendudukan Ekos Albar salah satu wakil partai untuk duduk di DPR RI, ujar politisi yang sempat menyeberang ke Gerindra beberapa waktu yang lalu.
Hal senada juga diungkapkan oleh kader PAN Andesra Marsanova. Diakuinya dirinya kembali masuk dan bergabung kembali ke partai PAN, karena sosok dari Ekos Albar. Dia menilai Ekos adalah tokoh pemersatu dalam partai. Untuk itu dia kembali masuk ke dalam PAN setelah sempat beberapa lama berkelana di partai Nasdem seperti akunya kepada awak media.
Menarik, salah satu pentolan partai PDI Perjuangan Limapuluh Kota, Adib Mastur juga mengakui setelah 17 tahun mengabdi di partai mbak Mega, demi Ekos Albar, hari ini ( Jumat 17 Agustus 2018) menyatakan diri bergabung bersama PAN dan berjuang mengantarkan Ekos Albar menuju ke Senayan.
Adib mengakui hubungan emosional dirinya dengan Ekos sudah terjalin puluhan tahun, dan itu tak bisa dinilai dengan apapun. Dia siap menerima resiko apapun dari keputusannya untuk pindah partia dan berjuang bersama Ekos Albar tuturnya, demikian Sumbartime.com melaporkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.